Senin, 21 Januari 2019

Perkokoh Sinergitas, Kapolsek Airmadidi Kunjungi Koramil Airmadidi



Airmadidi, Tribratanews - Sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri merupakan salah satu penunjang suksesnya pembangunan nasional.Kedua institusi yang berperan sebagai penjaga pertahanan dan keamanan negara ini, harus tetap solid dan kompak dalam mengawal keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menyadari hal tersebut, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Ramly Rambing, SE, senantiasa membangun sinergitas dengan unsur TNI yang ada di wilayah hukum Polsek Airmadidi, salah satunya dengan Koramil 1310-06/Airmadidi.


Senin (21/1/2019), Iptu Stanley Ramly Rambing, SE mengunjungi Makoramil 1310-06/Airmadidi.Di Komando Teritorial TNI ini, ia diterima langsung oleh Danramil Airmadidi Mayor (Inf) Gusnawan Mathius Kawa.Kedua unsur Tripika Kecamatan Airmadidi dan Kalawat ini kemudian saling membangun komunikasi efektif.

"Polsek Airmadidi senantiasa bersinergi dengan Koramil Airmadidi, guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat," kata Kapolsek.

Senada dengan Kapolsek Airmadidi, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor (Inf) Gusnawan Mathius Kawa menyatakan pihaknya siap mendukung Polri dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

"TNI akan selalu bersinergi dengan Polri, demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini