Rabu, 30 Januari 2019

Respons Atensi Kapolda Sulut, Polres Minut All Out Wujudkan Kamseltibcar Lantas



Suasana pengaturan lalulintas di wilayah Minahasa Utara (Minut) tampak berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya hanya dilakukan oleh personel Satlantas dan Satsabhara, kini juga melibatkan personel dari fungsi-fungsi lain.

Seperti pada Rabu (30/01/2019), pagi. Terpantau para personel melakukan pengaturan diberbagai titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Minut.

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael mengatakan, dilibatkannya seluruh personel dalam pengaturan lalulintas tersebut merupakan atensi Kapolda Sulut.

“Kami terjunkan seluruh personel Polres Minut ke titik-titik persimpangan jalan maupun sekolah yang berada di pinggir jalan raya. Dengan tujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan menyeberangkan pelajar,” ujar Kapolres.

Upaya tersebut, lanjutnya, merupakan salah satu komitmen Polres Minut dan jajaran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman. Kami juga mengimbau masyarakat untuk turut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (kamseltibcar lantas),” pungkas Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini