Rabu, 30 Januari 2019

Sambangi Warga yang Berduka, Bhabinkamtibmas Tanggari Sampaikan Pesan Penghiburan



Airmadidi, Tribratanews - Sebagai salah satu pilot project Polmas di jajaran Polres Minut, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi selalu konsisten dalam menerapkan konsep Pemolisian Masyarakat (Polmas) di tengah-tengah masyarakat.

Sebagaimana terlihat di desa Tanggari Kecamatan Airmadidi, Selasa (29/1/2019).Aiptu Ronny Raturandang sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tanggari tak pernah abai dalam menyikapi berbagai dinamika yang berkembang di tengah warga binaanya.

Ketika ada warga desa binaannya yang dilanda duka nestapa, ia langsung menyambangi keluarga yang berduka tersebut kemudian memberikan pesan Penghiburan dan Penguatan.Kali ini yang dikunjungi Aiptu Raturandang adalah Keluarga Zakarias Karundeng, dimana almarhum tutup usia pada usia 96 tahun karena sakit.

"Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau," tutur polisi yang dipercaya sebagai Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Airmadidi Satu ini, mengutip ayat Alkitab.

Menanggapi lawatan dari Bhabinkamtibmas ini, keluarga yang berduka sangat mengapresiasi dan berterimakasih. "Terimakasih pak Polisi, semoga berkat Tuhan senantiasa melimpah dalam segala usaha dan  pekerjaan Bapak beserta keluarga," ucap tulus dari Marie Karundeng, salah seorang anak dari almarhum Zakarias Karundeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini