Senin, 28 Januari 2019

Wujudkan Akhir Pekan yang Aman, Polsek Airmadidi Gelar K2YD



Airmadidi, Tribratanews - Menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, memang telah menjadi komitmen Polsek Airmadidi.

Karenanya, Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) setiap akhir pekan selalu diintensifkan oleh Polsek Airmadidi.

Setelah melaksanakan apel kesiapan di Mapolsek Airmadidi, para personel kemudian bergerak menyasar dan menyisir wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley R. Rambing, SE, Sabtu (26/1/2019).Adapun yang menjadi sasaran adalah peredaran miras ilegal, judi, sajam, premanisme dan kejahatan jalanan.


Dalam K2YD kali ini, dilaksanakan pemeriksaan miras pada sejumlah warung milik warga.Para personel melaksanakan pemeriksaan dengan saksama, namun belum menemukan adanya miras.Kepada para pemilik warung kemudian dihimbau untuk tidak menjual miras serta turut mensukseskan Pemilu di bulan April mendatang, secara aman, damai dan sejuk.


Para warga yang tengah berkumpul hingga larut malam pun tak luput dari perhatian Tim K2YD Polsek Airmadidi.Kepada mereka dilaksanakan pemeriksaan miras dan Sajam, namun karena tidak ditemukan benda tersebut, mereka pun diimbau untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.


Selanjutnya, Iptu Stanley R. Rambing, SE, mengarahkan patroli ke kediaman keluarga Rorong - Mandagi, di Kelurahan Rap Rap Kecamatan Airmadidi.Adapun keluarga ini, tengah berkabung atas meninggalnya orangtua terkasih, Almarhum Kapten TNI (Purn) Max Rorong.Kepada keluarga, Kapolsek Airmadidi ini kemudian memberikan pesan Penghiburan dan Penguatan.

"Berharga di mata Tuhan, kematian setiap orang yang dikasihi-Nya," tuturnya, dengan mengutip firman Tuhan.


Pelaksanaan K2YD ini kemudian diakhiri dengan konsolidasi di Polsek Airmadidi.Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley R. Rambing, SE, kemudian mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang telah melaksanakan K2YD dengan penuh keikhlasan, semangat dan dedikasi.

"Tetap semangat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini