Sabtu, 26 Januari 2019

Kunjungi Warga yang Sakit, Bhabinkamtibmas Tanggari Lantunkan Doa Kesembuhan



Airmadidi, Tribratanews - Sebagai ujung tombak pelayanan kepolisian di tengah masyarakat, Aiptu Ronny Raturandang selalu dekat dengan warga binaannya.

Karenanya, personel Bhabinkamtibmas yang berkantor di Wale Bhabinkamtibmas Tanggari ini, selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Sebagaimana yang terlihat pada hari Jumat (25/1/2019).Aiptu Ronny Raturandang mengunjungi Bapak Yunus Oley (87), salah seorang warga Tanggari yang tengah menderita sakit dan dirawat di RS. Tonsea Airmadidi.

Dalam kegiatan ini, turut hadir salah seorang personel Polres Minut Kompol Johan Kalempouw dan Tokoh Agama Pendeta Hendrik Runtukahu, M.Th.

Selanjutnya, tokoh agama ini memimpin doa kesembuhan untuk Bapak Yunus Oleh bersama-sama dengan Kompol Johan Kalempouw dan Aiptu Ronny Raturandang.

"Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah,” ucap Pendeta Hendrik dalam doanya, mengutip ayat Alkitab.

Salah seorang keluarga Bapak Yunus Oley, sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Tanggari bersama Tokoh Agama.

"Terima kasih atas kunjungannya pak, semoga Tuhan selalu memberkati dalam setiap tugas dan pekerjaan," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini