Jumat, 25 Januari 2019

Tinjau Tempat Pelayanan Masyarakat di Polres Minut, Kapolda Sulut Belikan Kaca Spion Kepada Pelanggar Lalu Lintas


Airmadidi, Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigit Tri Hardjanto, SH, MSi yang didampingi Karoops, Kombes Pol H. Yohannes Soeharmanto, Dirresnarkoba, Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh, Kabid Propam, Kombes Pol Dheny Dariady dan Kabid Humas, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Sambangi Polres minahasa utara disambut langsung Kapolres Minahasa utara AKBP Alfrits Patiwael, SIK, MH.
Kapolres Minut Mengatakan, Tujuan kedatangan Kapolda Sulut ini meninjau langsung kesiapan pengamanan pemilu 2019 nanti, serta memantau langsung tempat-tempat pelayanan masyarakat kesiapan personil dan cara pelayanan.
Perhatian kunjungan terakhir pada tempat pembuatan SIM, karena kepedulian Kapolda akan keselamatan berlalu lintas cukup tinggi. saat beliau menghampiri pelanggar lalu lintas yang tidak melengkapi kaca spion, langsung dibantu Kapolda dengan membelikan kaca spion bagi mereka serta memerintahkan Kasatlantas Polres Minut AKP Heriadi Ismail, SIK melepaskan motor mereka.
AKP Heriadi Ismail, SIK menyampaikan apa yang dilakukan Kapolda sekaligus sebagai bentuk edukasi kepada para pelaku lalu lintas khususnya pengendara sepeda motor, guna menjamin keselamatannya di jalan raya, yang mana kaca spion merupakan salah satu kelengkapan utama sepeda motor.
“Untuk kedua pelanggar yang ke tilang akan kami bantu, tetapi mereka tetap mengikut proses yang ada dengan membayar tilang” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini