Kamis, 24 Januari 2019

Forkopimda Minut Gelar Rapat Koordinasi


Airmadidi, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menggelar rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), dalam rangka membahas perkembangan sosial, keamanan, pemerintahan dan lainnya di Restoran Pondok Kelapa Minut, Rabu (23/01).
Dalam Rapat koordinasi yang membahas berbagai hal terkini di masyarakat ini, dibahas sejumlah hal terkait progres kondisi keamanan
jelang pesta demokrasi Pemilu 17 April  2019 mendatang, persoalan kesehatan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), informasi Hoax, kekerasan serta pelecehan terhadap anak dan perempuan, bahkan kondisi alam yang tak menentu.
“Rapat Forkopimda pada dasarnya rapat rutin untuk membahas dan mengevaluasi pelaksanaan pembangunan, pemerintahan serta kemsyarakatan di Minahasa Utara. Masyarakat juga diingatkan untuk menjaga keamanan  demi kenyamanan bersama. Forkopimda membahas dan mencari jalan keluar, jika ada persoalan di masyarakat” ungkap Bupati Panambunan.
Turut hadir dalam rapat tersebut, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kapolresta Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH, Kajari Airmadidi Rustiningsih SH, Dandim Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos, Dandim Manado Letkol Elvino Yudha Kurniawan, Ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapojo SSos, serta wakil Ketua Drs Denny Wowiling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini