Rabu, 23 Januari 2019

Gelorakan Millennial Road Safety Festival, Satlantas Minut Sasar Akper Baramuli



Airmadidi, 22Januari 2018. Satlantas Polres minut mendukung sepenuhnya  kegiatan " Millennial Road Safety Festival " yang bertujuan untuk mewujudkan generasi millennial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.
      Untuk mewujudkan dan menggelorakan  hal tersebut, Satlantas Polres Minut menggelar berbagai kegiatan dan melibatkan kaum muda, kali ini Satlantas mengunjungi kampus Akper Baramuli Airmadidi, dikampus ini diperkenalkan dan disosialisasikan terkait kegiatan MRSF atau Millennial Road Safety Festival.
    Adapun yang menjadi latar belakangan dilaksanakannya kegiatan ini adalah tingginya angka kecelakaan Lalu lintas meninggal dunia yang didominasi oleh kaum millennial.
    Pada kesempatan ini, Satlantas Polres Minut melakukan Sosialisasi MRSF kepada mahasiswa Akper Baramuli Airmadidi, diharapkan mereka bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakyat tentang displin berlalu lintas diantaranya, pada saat berkendara di jalan raya atau umum hendaknya memperhatikan kelengkapan kendaraan juga kelengkapan pribadi serta mentaati aturan lalu lintas, dengan demikian bisa terhindar dari kecelakaan.
      Kegiatan ini disambut antusias oleh  Mahasiswa Akper tersebut, dan mendukung sepenuhnya program ini.
     Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH  melalui Kasat Lantas Polres Minut AKP Heriadi Ismail, SIK, membenarkan dan sangat merespon kegiatan ini, sembari berharap bisa diterima baik dan dukungan kaum muda yang ada diminahasa utara, ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini