Minggu, 27 Januari 2019

Peduli Keselamatan Lalu lintas, Satlantas Minut Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival


Airmadidi, 26 Januari 2019.Satlantas Polres minut mendukung dan berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan " Millennial Road Safety Festival " yang bertujuan untuk mewujudkan generasi millennial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.
       Sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan berlalu lintas. Kami Satlantas Polres Minut gencar mensosialisasikan " Millennial Road Safety Festival "
    Mengingat Polres Minut sebagai tempat pelayanan bagi setiap warga maupun masyarakyat yang ingin mendapat pelayanan terutama dibidang lalu lintas. Kesempatan ini kami gunakan untuk membangun komunikasi perihal betapa pentingnya kesadaran masyarakyat terhadap aturan lalu lintas, menjauhi pelanggaran, dengan demikian bisa terhindar dari kecelakaan.
    Adapun yang menjadi latar belakangan dilaksanakannya kegiatan ini adalah tingginya angka kecelakaan Lalu lintas meninggal dunia yang didominasi oleh kaum millennial.
    Pada kesempatan ini, Satlantas Polres Minut melakukan Sosialisasi MRSF kepada warga yang berkunjung ke Polres Minut, dengan harapan mereka bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakyat tentang displin berlalu lintas diantaranya, pada saat berkendara di jalan raya atau umum hendaknya memperhatikan kelengkapan kendaraan juga kelengkapan pribadi serta mentaati aturan lalu lintas, dengan demikian bisa terhindar dari kecelakaan.
      Kegiatan ini disambut antusias oleh warga  tersebut, dan mendukung sepenuhnya program ini.
     Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH  melalui Kasat Lantas Polres Minut AKP Heriadi Ismail, SIK, membenarkan dan sangat merespon kegiatan ini, sembari berharap bisa diterima baik dan dukungan kaum muda yang ada diminahasa utara, ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini