Senin, 21 Januari 2019

Hadiri Musrenbang di Desa Karegesan, Kapolsek Kauditan Sampaikan Hal Ini



Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan Iptu Muhamad Bastari S.Sos menghadiri Musrenbang Desa Karegesan Tahun 2019 bertempat di Balai Desa Karegesan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (21/1/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Bastari S.Sos, Danramil Kauditan Pelda P. Kasenda, Hukum Tua Karegesan, DINSOS, Ketua BPD, perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Karegesan.

Perihal yang disampaikan dalam Musrenbang tersebut antara lain bahwa untuk pembahasan Musrenbang saat ini jangan terfokus pada kekegiatan fisik saja namun sebisa mungkin untuk fokus pemberdayaan masyarakat dan untuk meningkatkan SDM masyarakat Karegesan, semoga dalam pelaksanaan Musrenbang saat ini dapat menemukan/memusyawarahkan segala hal tentang rencana pembangunan segala bidang di Desa Karegesan, semoga Desa semakin maju dan makmur dengan didukung infrastruktur dan SDM yang maju.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek kauditan memberikan sambutan dan perkenalan diri sebagai Kapolsek yang baru dan meminta kerjasama semua perangkat Desa dan warga masyarakat untuk bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas agar Desa Karegesan tetap aman dan terkendali sesuai dengan harapan masyarakat. Selanjutnya Kapolsek menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan/penggunaan ADD/DD di Desa Karegesan harus transparan dan sesuai degan prosedur dan kepada warga masyarakat untuk tidak terpecaya dengan aksi penipuan lewat Medsos dan tidak terprofokasi dengan berita bohong (HOAX) "Mari bersama-sama kita sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini