Selasa, 22 Januari 2019

Hadiri Musrenbang Desa Kaima, Kapolsek Kauditan Berikan Himbauan Kamtibmas



Tribratanews Kauditan - Untuk mendukung program perencanaan pembangunan Desa Kapolsek Kauditan Iptu Muhamad Bastari S.Sos menghadiri Musrenbang Desa Kaima Tahun 2019 bertempat di Balai Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Selasa (22/1/2019).

Hadir dalam giat tersebut Camat Kauditan Bpk. Martho Rasubala S.Sos, Kapolsek Kauditan, Bapelitbang Minut, Dinas pertanian Minut, Hukum Tua Kaima Ferdy Giroth S.Sos, BPD, perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Kaima.

Dalam kesempatan ini Kapolsek menyampaikan "Musrenbang adalah forum perencanaan (Program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah Desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tersedia baik dari dalam maupun luar Desa. Untuk itu Polsek Kauditan akan mengawal dana Desa di wilayah Kecamatan Kauditan guna mempercepat pembangunan. "Kata Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini