Senin, 28 Januari 2019

Hadiri Musrenbang di Desa Kauditan II, Wakapolsek Kauditan Berikan Himbauan Kamtibmas



Tribratanews Kauditan - Wakapolsek Kauditan Iptu Decky Pandy menghadiri acara Musrenbang Desa Kauditan II Tahun 2019, bertempat di balai Desa Kauditan II Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (28/1/2019).

Kegiatan Musrenbang Kauditan II di hadiri oleh Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Wakapolsek Kauditan, Koramil Kauditan, Hukum Tua Kauditan II Ibu Nontje Makarauw, Dinsos Minut, DPD, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Kauditan II. Dalam sambutannya kepala Desa Kauditan II mengatakan bahwa penggunaan dana Desa dengan cara modal terlebih dahulu untuk membangun kemudian dibuatkan LPJ untuk mencairkan dananya. "Kata Hukum Tua.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhamad Bastari S.Sos melalui Wakapolsek dalam sambutannya mengatakan kepada pemerintah Desa untuk bekerja secara transparan dan bagi warga yang tidak tahu silakan ditanyakan kepada perangkat Desa, serta menghimbau kepada warga Desa untuk hadir setiap ada pertemuan Desa sehingga dapat menambah wawasan dan meningkatkan silaturahmi antar warga, dan juga menghimbau untuk bijak dalam menggunakan Medsos, tidak terprovokasi berita bohong (HOAX) dan mari bersama-sama mengsukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

"Dengan adanya MOU antara Kapolri dengan Kemendagri dan Kemendes menjadikan Polri mempunyai ruang untuk melakukan pengawasan dalam penggunaan dana Desa sehingga tidak ada penyelewengan anggaran, menjadikan penggunaan dana Desa  tepat sasaran mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaannya. "Ucap Wakapolsek Iptu Decky Pandy.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini