Sabtu, 13 Juni 2020

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Airmadidi Berikan Bantuan Untuk Masyarakat

                               

Airmadidi, Tribratanews - Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.Selain untuk meringankan beban masyarakat, hal ini sebagai rasa syukur menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Bertempat di Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi, Kanit Lantas Polsek Airmadidi Ipda Leo Jerry Rawung memimpin personel Polsek Airmadidi melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Jumat (12/6/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini, Polsek Airmadidi menyalurkan bantuan Sembako kepada para warga yang terdampak Pandemi Covid-19.Tak lupa, Ipda Leo Jerry Rawung pun mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi kebijakan Pemerintah tentang penanganan penyebaran Virus Covid-19.

"Patuhi semua protokol kesehatan, lewat kedisiplinan akan menyelamatkan Anda, kami dan semua orang dari penyebaran Covid-19," pesan Ipda Rawung.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa dengan semangat Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini, Polsek Airmadidi akan terus berbenah dan akan semakin mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dengan peningkatan kualitas pelayanan, masyarakat akan semakin mempercayai dan mencintai institusi Polri," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini