Senin, 29 Juni 2020

Pimpin Upacara Ziarah Rombongan di TMP Maria Walanda Maramis, Kapolres Minut : Pengorbanan Para Pahlawan Harus Diteladani Setiap Insan Bhayangkara

                               

Airmadidi, Tribratanews - Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Minahasa Utara  (Minut) menggelar Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maria Walanda Maramis di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Senin (29/6/2020), pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si dalam amanatnya mengatakan bahwa setiap Insan Bhayangkara harus meneladani nilai-nilai kejuangan dan pengorbanan yang para pahlawan, di dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia.
                     

"Upacara Ziarah Rombongan ini  sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," kata Kapolres.

Usai pelaksanaan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional Maria Walanda Maramis oleh Kapolres Minut, para PJU Polres Minut, Personel Polres Minut, Polsek Airmadidi dan Pemerintah Desa Maumbi.

Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga ini, digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta secara umum berlangsung dengan aman, tertib dan khidmat.
                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini