Selasa, 30 Juni 2020

Mendukung Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Menghadiri Penyaluran Bantuan BLT-DD Tahap III T.A 2020 di desa karegesan.


Meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat dari pandemi covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan menghadiri pelaksanaan penyaluran Bantuan BLT-DD Tahap-III Tahun 2020 di desa Karegesan.

Penyaluran BLT-DD Tahap-III Tahun 2020 kepada 150 KK warga kurang mampu yang berlangsung di Kantor Desa Karegesan, Kec. Kauditan, Senin (29/06/20), Bhabinkamtibmas Bripka Lucky O Rahamis, perangkat desa serta masyarakat desa Karegesan penerima bantuan.

Penyerahan secara simbolis dan di lanjutkan dengan sambutan oleh Hukumtua Desa Karegesan yang di dampingi Bhabinkantibmas Polsek Kauditan Bripka Lucky O Rahamis menghimbau agar kiranya bantuan pemerintah tersebut agar di pergunakan sebaik-baiknya demi meringankan beban hidup akibat dampa pandemik covid-19, serta terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, mengakhiri sambutannya, Hukum Tua Desa Karegesan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang ikut membantu mengawal program-program pemerintah baik penyaluran BLT-DD maupun upaya mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona agar tidak menular ke tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini