Jumat, 26 Juni 2020

Patroli Skala Besar di Wilayah Hukum Polsek Airmadidi, Personel TNI dan Polri Bubarkan Kerumunan Pemuda

                 

Airmadidi, Tribratanews - Guna mendisplinkan masyarakat jelang penerapan tata kehidupan baru, Polres Minut dan jajaran intens menggelar Patroli Skala Besar di wilayah hukumnya.

Bersinergi dengan unsur TNI serta Pemerintah Desa maupun Kelurahan, Patroli Skala Besar di wilayah hukum Polsek Airmadidi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Hans Karia Biri, S.Sos, Jumat (26/6/2020) malam.

Usai pelaksanaan apel di Mapolsek Airmadidi, Tim Gabungan kemudian menyisir wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.Selain memberikan imbauan kepada pengunjung pusat perbelanjaan dan gerai toko modern untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Tim Patroli Skala Besar juga memberikan imbauan kepada warga yang melakukan kegiatan Siskamling berupa penjagaan akses keluar masuk Desa dan Kelurahan.

"Hindari sikap arogansi dan utamakan sopan santun ketika melakukan pemeriksaan warga yang melintasi Pos Penjagaan," pesan Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE pada masyarakat Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi.
                        

Selanjutnya ketika melintas di Desa Suwaan, Tim Gabungan mendapati sekelompok pemuda yang tengah nongkrong dan berkumpul di pinggir jalan.Tak ingin kerumunan pemuda tersebut menimbulkan Gangguan Kamtibmas serta mencegah penyebaran Virus Covid-19, Tim segera membubarkan kerumunan pemuda tersebut dengan santun dan humanis.

"Segera kembali ke rumah masing-masing dengan tertib," imbau Kanit Reskrim Polsek Airmadidi Brigpol Robby Waluyo dengan santun.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa selain menggelar Patroli Skala Besar bersama Personel Polres Minut dan TNI, Polsek Airmadidi juga senantiasa melaksanakan patroli Kawal Malam sebagai upaya memelihara stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Airmadidi.

"Komitmen kami adalah untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, sehigga masyarakat semakin produktif di tengah Pandemi Covid-19," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini