Jumat, 12 Juni 2020

Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polsek Kauditan.

Waka Polsek Kauditan Iptu Hasbullah,Mengawasi Penyaluran Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polsek Kauditan. Di Desa Karegesan Kec. Kauditan .

Waka Polsek Kauditan Iptu Hasbullah  mengawasi Kegiatan Gerak Bakti Sosial Polri pedulu Covid-19 Di Desa Karegesan Kec. Kauditan, serta menyerahkan Perorang Yang akan menerima Bantuan .

Bantuan Sembaku Dari polres minut Dan Di Salurkan Oleh Polsek - Polsek Jajaran, Bantuan Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Kauditan Di Desa Karegesan, Waka polsek Kauditan Iptu Hasbullah Dan  Bhabinkamtibmas Bripka Luky Rahamis, kawal penyaluran Bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, Jumat (12/06/20).


Penyerahan Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polsek Kauditan.  oleh Waka Polsek Kauditan Dan di Terima Langsung Oleh Warga Yang Terdampak Covid-19 , Bhabinkamtibmasnya melakukan pengawalan agar penyaluran Berjalan Aman Kondusif.

Saat penyaluran Bantuan Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polsek Kauditan, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Virus Covid-19, dan bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun penyaluran Kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polsek Kauditan Di Desa Karegesan Kec Kauditan mendapatkan pengawalan dari Polri,untuk memperlancar dan tepat sasaran, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari wabah Virus Covid-19.

Kami mengajak semua warga masyarakat menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing, rajin cuci tangan serta wajib memakai masker, guna memutus penyebaran Virus Covid-19, semoga wabah ini tidak berkepanjangan dan segera berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini