Kamis, 25 Juni 2020

Polsek Airmadidi Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2020 di Desa Maumbi

                             

Airmadidi, Tribratanews - Memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (APBDES) Tahun 2020 di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat tersalur dengan baik, Polsek Airmadidi melakukan pemantauan dan pengamanan.

Dipimpin oleh Kanit Lantas Ipda Leo Jerry Rawung, personel Polsek Airmadidi melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran BLT yang dilaksanakan di Balai Desa Maumbi, Rabu (25/6/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini, Ipda Rawung memberikan pesan Kamtibmas, agar BLT Dana Desa ini hendaknya disalurkan secara baik dengan mempedomani aturan yang ada, guna meminimalisir terjadinya penyelewengan dan pelanggaran hukum.

Dikatakan juga kepada masyarakat penerima BLT Dana Desa agar selalu mematuhi dan berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kelonggaran yang diberikan Pemerintah bukan berarti kebebasan untuk mengabaikan protokol kesehatan," imbau Ipda Rawung.

Turut hadir pada kegiatan yang dirangkaikan dengan Musyawarah Desa ini, Hukumtua Maumbi Johni Tanod, S.Sos, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Penerima BLT Dana Desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini