Minggu, 14 Juni 2020

Abaikan Physical Distancing dan Protokol Kesehatan, Polsek Airmadidi Bubarkan Kerumunan Pemuda di Desa Sawangan

                               

Airmadidi, Tribratanews - Tegas namun santun dan humanis.Sikap inilah yang dikedepankan oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, saat membubarkan kerumunan pemuda di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Minggu (14/6/2020) dini hari.

Ketika memimpin pelaksanaan patroli Kalam di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE bersama anggota mendapati sekelompok remaja yang tengah berkumpul di salah satu kediaman warga.Karena tidak mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker serta menjaga physical distancing, Patroli Kalam Polsek Airmadidi pun segera membubarkan kerumunan pemuda tersebut.

"Agar kita semua tetap sehat dan tidak terpapar Virus Covid-19, segera kembali ke rumah masing-masing dengan tertib," imbau Kapolsek Airmadidi.Usai diberikan imbauan, para remaja inipun segera membubarkan diri dengan tertib dan pulang ke rumah masing-masing.

Patroli Kawal Malam (Kalam) yang dilakukan oleh Polsek Airmadidi mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi.Mereka berharap Desa Sawangan tetap menjadi tempat pelaksanaan patroli,   sehingga kondusifitas Kamtibmas akan selalu terpelihara.

"Terimakasih atas pelaksanaan patrolinya Pak Polisi, semoga dengan adanya patroli di Desa kami, akan memotivasi warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas," ujar Hukumtua Sawangan, Stendry Wangke, S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini