Sabtu, 13 Juni 2020

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Kema Salurkan Kembali Bansos Tahap IV Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19



Dampak dari pandemi Corona Virus Covid-19 yang saat ini melanda negeri, seluruh masyarakat pun merasakan menurunnya perekonomian apalagi kepada mereka warga tidak berpenghasilan yang kurang mampu.

Terkait dampak Covid-19 ini, Polsek Kema kembali melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras 5 Kg, kepada warga yang kurang mampu untuk 44 Kepala Keluarga (KK) Di dua  desa, yaitu masing-masing desa Lansot 22 KK dan desa Makalisung 22 KK total 44 KK, Sabtu (13/6/20).

Penyerahan Bansos tersebut diserahkan oleh Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung dan didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar Mokoagow serta pemerintah desa.

Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung mengatakan, dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, dihadapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu khususnya diwilayah kecamatan kema, kata IPTU Hendrik Rantung.

Dihimbau juga kepada warga, agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu menerapakan protokol kesehatan, menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun serta pakai masker, Ungkap Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini