Kamis, 18 Juni 2020

Sambangi Petani Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas



Bhabinkamtibmas desa Lilang Aipda Jhon Saragih, melaksanakan Patroli dan Sambang ke masyarakat petani di desa Lilang Kecamatan Kema, Kamis (18/6/20).

Dalam Patroli dan sambangnya kali ini, Aipda Jhon Saragih berhenti sejenak dan melakukan dialog dengan para petani guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini juga, Aipda Jhon Saragih memberi pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para petani, agar dalam memarkir kendaraan saat ditinggalkannya, diparkir atau disimpan pada tempat aman dan diminta, untuk selalu dikunci ganda guna menghindari terjadinya curanmor, mengingat pelaku kejahatan, bukan karena ada niat namun karena ada kesempatan, jadi kita tetap harus waspada, dan kepada warga petani, diharapkan dapat mengingatkan pula kepada petani yang lainnya, ujar Saragih.

Kegiatan sambang desa tersebut, dilaksanakan sebagai upaya, guna menciptakan dan meningkatkan situasi Kamtibmas, agar tetap menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kema agar tetap tertib dan kondusif, Tutup Jhon Saragih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini