Senin, 29 Juni 2020

Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Desa



Sambang dan Dialogis dilakukan Aiptu Iskandar Mokoagow,  Bhabinkamtibmas dengan warga desa, dalam memberikan edukasi Kamtibmas di desa binaan desa Makalisung Kecamatan Kema, Senin (29/6/20).

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan, hal itu dilakukan, guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, memasuki kehidupan baru New Normal.

"Kami mengajak para warga, untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan dengan cara, Jaga Jarak, Cuci Tangan Dengan Sabun Serta Pakai Masker, dan tetap  waspada terhadap keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing," ujar Aiptu Iskandar Mokoagow.

Kegiatan sambang ini sangat bermanfaat, karena disamping silaturahmi, selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaan, sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Tutup Bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar Mokoagow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini