Senin, 15 Juni 2020

Berempati di Saat Pandemi, Polsek Airmadidi Salurkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Masyarakat

                               

Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi gencar memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat di tengah merebaknya Pandemi Covid-19.

Melalui para Bhabinkamtibmas serta personel Polsek Airmadidi lainnya, bantuan kemanusiaan non tunai yang berupa bahan sembako, disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, personel Polsek Airmadidi melaksanakan penyaluran bantuan Sembako kepada masyarakat di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Minggu (14/06/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini, Polsek Airmadidi menggandeng Pemerintah Desa Sawangan sebagai bentuk sinergisitas Polri dengan masyarakat.Bersama Perangkat Desa, bantuan kemudian disalurkan kepada masyarakat secara door to door.Tak lupa,  imbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan disampaikan kepada masyarakat.

"Jaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menerapkan pembatasan interaksi sosial dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," pesan Bhabinkamtibmas Bripka Mario Sendoh.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa Polsek Airmadidi akan terus memberikan bantuan kemanusiaan sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga sebagai implementasi tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif di tengah lingkungan masyarakat adalah prioritas kami," tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini