Jumat, 26 Juni 2020

Mengurangi beban masyarakat kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang menghadiri penyaluran Bantuan BLT-DD Tahap-II di desa Resetlemen.

Mendukung program pemerintah dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu dari pandemi covid-19, Polsek Likupang memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan BLT-DD Tahap-II.

Dalam kegiatan Penyaluran BLT-DD Tahap-II, bagi masyarakat kurang mampu yang berlangsung di BPU Desa Resetlemen, Kec. Likupang Timur, Kamis (25/06/20) turut di hadiri oleh Camat Likupang Timur, Delby Wahiu, SE, Hukum Tua desa Resetlemen Jeane Ratulangi, Bhabinkamtibmas Aiptu Tarfin Mambu, Babinsa Sertu I.K. Suweta, perangkat desa serta masyarakat desa Resetlemen penerima bantuan.

Penyerahan secara simbolis dan di lanjutkan dengan sambutan oleh Camat Likupang Timur, Delby Wahiu, SE yang di dampingi Bhabinkantibmas Polsek Likupang Aiptu Tarfin Mambu, menghimbau agar kiranya bantuan pemerintah tersebut agar di pergunakan sebaik-baiknya demi meringankan beban hidup akibat dampa pandemi covid-19, serta terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, mengakhiri sambutannya, Camat Delby Wahiu, SE tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian dan TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang ikut membantu mengawal program-program pemerintah baik penyaluran BLT-DD maupun upaya mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona agar tidak menular ke tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini