Jumat, 12 Juni 2020

Pimpin Patroli Skala Besar, Kapolsek Airmadidi Imbau Masyarakat Tak Abaikan Protokol Kesehatan

                                 
 
Airmadidi, Tribratanews - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah Pandemi Covid-19, Polres Minahasa Utara dan jajarannya intens menggelar Patroli Skala Besar.

Diawali dengan apel kesiapan di Mapolsek Airmadidi, Tim Gabungan Patroli Skala Besar yang terdiri dari Personel Polres Minut, Polsek Airmadidi dan Koramil 1310-06/Airmadidi kemudian melaksanakan kegiatan Patroli dengan dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, Hari Rabu (10/6/2020) malam.

Menyisir dan menyusuri wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Tim Patroli Skala Besar kemudian memberikan imbauan kepada masyarakat di pusat keramaian agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, membatasi interaksi sosial dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer.   
                           

Selain itu, Tim juga memberikan binluh kepada para remaja yang tengah nongkrong dengan tujuan yang tidak jelas, agar segera kembali ke rumah masing-masing, sehingga tidak mengganggu stabilitas Kamtibmas serta tidak terpapar Covid-19.

"Segera kembali ke rumah dengan tertib dan langsung beristirahat sehingga imun tubuh tetap terjaga dan tidak terpapar Covid-19," imbau Kapolsek.

Usai pelaksanaan patroli, Personel gabungan kemudian kembali ke Polsek Airmadidi dan melakukan konsolidasi. "Terimakasih atas pelaksanaan tugasnya, semoga kegiatan ini akan semakin menyadarkan masyarakat, sehingga tetap disiplin dalam mencegah penyebaran Virus Corona," pangkas Kapolsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini