Minggu, 28 Juni 2020

Ikhlas Melayani Tulus Mengayomi, Polsek Airmadidi Amankan Pemakaman PDP di Desa Watutumou


                                  

Airmadidi, Tribratanews - Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE, memimpin pengamanan pemakaman salah seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Desa Watutumou Kecamatan Kalawat, Minggu ,(28/6/2020) pagi.

Bersinergi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi dan stakeholder terkait, pemakaman PDP asal Desa Watutumou, berjenis kelamin laki-laki dan berusia 55 tahun tersebut, berjalan dengan aman dan kondusif, karena tidak ada penolakan dari masyarakat setempat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Kalawat Alexander Warbung, S.I.P, Kepala Puskesmas Kalawat Dr. Cicillia Paat, M.Kes, Plt. Danramil 1310-06/Airmadidi Peltu Berce Wakijan, Kanit Binmas Polsek Airmadidi Bripka Rio Rumuat, Hukumtua Watutumou Dra. Silvana Rotinsulu, Tokoh Agama Pastor Jhon Rawung dan sebagian masyarakat Desa Watutumou.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE menjelaskan bahwa masyarakat tidak lagi melakukan penolakan terhadap pemakaman jenazah PDP maupun terkonfirmasi positif Covid-19, karena terus diberikan edukasi oleh stakeholder terkait maupun oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
              

"Terhadap pihak keluarga pun terus kami berikan pemahaman bahwa setiap penyelenggaraan pemakaman jenazah telah disesuaikan dengan ketentuan agama yang dianutnya," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini