Kamis, 25 Juni 2020

Kawal jalannya pemakaman jenazah PDP, Polsek Likupang melaksanakan pam.

Mengantisipasi terjadi penolakan dari warga atas pemakaman jenazah pasien dalam pengawasan, Polsek Likupang melaksanakan pengamanan.

Pengamanan jenazah PDP an. bayi Aureli Kalare yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Likupang, AKP Denny Rantung, SE, tepatnya di pekuburan umum desa Termal, Kec. Likupang Barat, Rabu (24/06/20) jam 22.45, bertujuan mengantisipasi terjadinya penolakan dari warga atas berlangsungnya pemakanan PDP di desa tersebut. 

Hadir dalam kegiatan pemakanaman jenazah PDP tersebut, Camat Likupang Barat bapak Swengly Takainginan, SP. MM, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE, Kepala Puskesmas Likupang Barat, dr. David Sembor, Hukum Tua desa Termal, ibu Lea Mangaehe, Babinsa Serka Oral Katambihe, Bhabinkamtibmas desa Termal Briptu Ucok Lubis serta Tim relawan desa Termal.

Perlu di ketahui jenazah PDP seorang bayi perempuan bernama Aurelia Kalare, sebelum meninggal di diagnosa oleh tim dokter karena apeksia sedang dan pneumonia sehingga oleh karena itu jenazah di makamkan secara protokol kesehatan.

Kegiatan pengamanan pemakaman jenazah PDP berlangsung dengan aman dan berakhir pada pukul 23.15 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Likupang Barat, bapak Swengly Takainginan, SP. MM yang di dampingi Kapolsek Likupang, AKP Denny Rantung, SE mangucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas pengamanan yang telah di berikan sehingga kegiatan pemakaman jenazah PDP dapat berlangsung dengan baik dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini