Sabtu, 20 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Kema Hadiri Pemakaman Warga Di Desa Binaan



Warga di desa binaannya ada yang meninggal, Bhabinkamtibmas desa Kema II Aipda Satrya Kurniawan bergerak untuk mengantarkan jenazah salah satu warga yang berada di desa binaannya, selain dari itu, ini merupakan suatu kewajiban yang harus dijalankan oleh seorang Bhabinkamtibmas, untuk selalu memperhatikan dan melekat bersama sama dengan warga.

Seperti yang terlihat pada hari Sabtu (20/6/20), Bhabinkamtibmas desa Kema II Kecamatan Kema, bersama-sama mengantarkan jenazah warga di sana yang meninggal dunia yang dimakamkan di pemakaman desa Kema II Kecamatan Kema.

Tidak hanya menghadiri giat itu saja, Bhabinkamtibmas desa Kema II Aipda Satrya Kurniawan, juga memberikan himbauan kepada warga, agar selalu ikuti aturan pemerintah dan laksanakan Sosial Distancing dan selalu gunakan masker jika keluar rumah.

Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga yang meninggal dunia, karena Polri harus tetap hadir dikala masyarakat ada di dalam suka maupun duka, tutup Hendrik Rantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini