Selasa, 23 Juni 2020

Berikan Edukasi kepada Masyarakat, Polsek Airmadidi dan Koramil 1310-06/Amd Gelar Patroli Dialogis di Pasar Airmadidi

                               

Airmadidi, Tribratanews - Mengedukasi masyarakat terkait penerapan tatanan kehidupan baru (new normal), Polsek Airmadidi bersama Koramil 1310-06/Airmadidi menggelar patroli dialogis di komplek Pasar Airmadidi, Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi, Selasa (23/6/2020) pagi.

Meskipun di Kabupaten Minahasa Utara belum menerapkan tatanan kehidupan baru, personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh KA SPK Aiptu Bambang Sutikno dan Koramil 1310-06/Airmadidi yang dipimpin oleh Sertu Jerius, secara bergantian memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada para pengunjung dan pedagang pasar, agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Covid-19.

"Gunakan masker, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun dan air mengalir," ujar Sertu Rudi Kowaas.

Senada dengan Anggota Koramil 06 Airmadidi, Aiptu Bambang Sutikno juga mengimbau agar masyarakat tetap memahami bahwa penyebaran Virus Covid-19 hanya dapat dicegah, dengan kedisiplinan dari semua pihak.

"Tanpa dukungan dan kedisiplinan dari kita semua, Pandemi Covid-19 saat ini akan sulit diatasi," imbau Aiptu Bambang Sutikno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini