Jumat, 19 Juni 2020

Tatap Muka dengan PPK dan PPS se-Kecamatan Airmadidi, Kapolres Minut Imbau Tetap Jaga Netralitas dan Profesionalisme

                             


Airmadidi, Tribratanews - Dalam rangka meningkatkan sinergisitas jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si melaksanakan tatap muka  dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Airmadidi, Jumat (19/6/2020), pagi.

Bertempat di Kantor Kecamatan Airmadidi, kegiatan turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Hans Karia Biri, S.Sos, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, Kasi Propam Ipda Siloam Djawa dan Sekcam Airmadidi Masye S. Mekel dan Ketua PPK Airmadidi Veronica Oley.

Dalam sambutannya, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si, mengingatkan segenap PPK dan PPS untuk selalu menjaga netralitas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehingga Pilkada di Kabupaten Minut khususnya di Kecamatan Airmadidi, dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Pegang teguh amanah konstitusi yang dibebankan kepada saudara-saudari.Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan mempedomani peraturan yang berlaku," imbau Kapolres.

Para anggota PPK dan PPS terlihat sangat antusias dalam mendengarkan sambutan yang diberikan oleh Kapolres Minut.Hal ini terlihat dengan aktifnya para peserta dalam sesi tanya jawab.

"Kami siap bersinergi dengan aparat kepolisian untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Minut," ujar para anggota PPK dan PPS yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini