Sabtu, 27 Juni 2020

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Kema Gelar Baksos Di Desa Binaan



Bhabinkamtibmas Polsek Kema tetap giatkan jalinan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, ditengah pandemi wabah Covid-19 dengan selalu mengedukasi dan mensosialisasikan Protokoler Kesehatan jelang masa New Normal.

Sejalan dengan harapan pimpinan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Kema Polres Minahasa Utara melalui anggota Bhabinkamtibmas Aipda Jhon Saragih, menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di desa binaan.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut, berlokasi di desa Lilang Kecamatan Kema, Jum'at (26/6/20) Sembako yang di bagikan kepada warga yang kurang mampu tersebut, dimana setiap warga yang kurang mampu menerima 5 Kg Beras.




Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau S.IK, Msi, melalui Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung mengatakan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-74.

"Peringatan Hari Bhayangkara ini dilaksanakan ditengah situasi pandemi Covid-19, sehingga diharapkan dapat mendorong masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan," Ujar Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini