Jumat, 19 Juni 2020

Polsek Airmadidi Turut Ambil Bagian dalam Komsos Koramil 1310-06/Amd bersama Komponen Masyarakat

                                 

Airmadidi, Tribratanews - Sinergisitas aparat TNI-Polri di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), khususnya di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat semakin solid dan selalu terjalin dengan baik.Hal ini dibuktikan dengan selalu hadirnya kedua institusi penjaga pertahanan dan keamanan negara ini, dalam setiap kegiatan masyarakat.

Bertempat di Makoramil 1310-06/Airmadidi, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE yang diwakili oleh Banit Sium Bripka Mirfan Abubakar menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen Masyarakat Triwulan II Tahun 2020, Kamis (18/6/2020), pagi.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Kelurahan dan komponen masyarakat di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat ini, Danramil 1310-06/Amd Mayor Inf Gunawan Mathius Kawa mengajak masyarakat agar menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), yang merupakan suatu tindakan secara sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa, dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berprilaku sehat, untuk meningkatkan kualitas hidup, sehingga dapat terhindar dari Virus Covid-19 maupun penyakit berbahaya lainnya.

Senada dengan Danramil, Bripka Mirfan Abubakar pun mengajak masyarakat agar tetap rutin berolahraga, menjaga jarak, mengkonsumsi makanan sehat serta beristirahat yang cukup sehingga imunitas tubuh tetap terjaga dan tidak mudah terpapar Covid-19.

Tak lupa, Bripka Mirfan juga mengajak komponen masyarakat yang hadir agar terus bersinergi dengan Polsek Airmadidi dan Koramil 1310-06/Airmadidi, untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Kami aparat TNI dan Polri akan terus bersinergi demi kejayaan negeri dan terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini