Jumat, 14 Agustus 2020

Disiplinkan Warga Akan Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Airmadidi Pimpin Patroli Skala Besar

                                  

Airmadidi, Tribratanews - Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Polres Minahasa Utara (Minut) kian menggencarkan edukasi dan binluh di kalangan masyarakat.Hal ini dilakukan kala pelaksanaan kegiatan Patroli maupun saat bertatap muka di pelbagai kegiatan masyarakat.


Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE saat memimpin pelaksanaan Patroli Skala Besar Polres Minut yang digelar di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Kamis (13/08/2020), malam.


Bersama Kasat Binmas Polres Minut Iptu Toni Simarmata, AKP Stanley Rambing, SE melaksanakan patroli skala besar yang dibackup oleh unsur TNI dari Koramil 1310-06/Airmadidi.


Dalam kegiatan ini, saat memberikan edukasi dan imbauan, baik di Toko ritel moderen maupun pedagang kaki lima serta penjaja makanan, Tim Gabungan masih menemukan sejumlah warga yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker serta tidak menjaga jarak.Selain diberikan teguran lisan, mereka diberikan ganjaran mulai dari menghafalkan Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya sampai push up di tempat.


Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE bersama Kasat Binmas Iptu Toni Simarmata mengatakan bahwa edukasi serta binluh maupun tindakan pendisiplinan akan terus diberikan hingga masyarakat akan semakin disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.


"Komitmen kami adalah terus bersinergi dengan TNI dan stakeholder terkait, guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 lewat pelaksanaan kegiatan Patroli Skala Besar," tegas Kapolsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini