Rabu, 26 Agustus 2020

Polsek Kema Gelar Acara Kenal Pamit Pergantian Kapolsek Kema

 



Kepolisian Sektor Kema (Polsek Kema) menggelar acara kenal pamit Kapolsek Kema dari IPTU Hendrik Rantung kepada AKP Jocke Jerry Meteng SE, Selasa (25/8/20).

Kegiatan kenal pamit ini, diselenggarakan di Mako Polsek Kema desa Kema I Kecamatan Kema.

Selamat kepada IPTU Hendrik Rantung dengan tugas yang baru menempati posisi sebagai Kapolsek Bunaken di tempat Polresta Manado, sebut Kanit Provos perwakilan Polsek Kema dalam sambutannya.



Ia mengatakan, selama bertugas merasa banyak terkesan yang dirasakan dengan keakraban serta kebersamaan yang selalu memberikan motivasi, dukungan dan pencerahan terhadap anggota oleh Kapolsek Kema.

Pengganti Kapolsek Kema lama akan dijabat oleh pejabat yang baru Kapolsek AKP Jocke Jerry Meteng SE, yang sebelumnya menjabat ditempat lama sebagai Kasat Intel Polresta Bitung.

Dalam kesempatan itu, Kanit Provos juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru AKP Jocke Jerry Meteng SE, yang saat ini  menjabat sebagai Kapolsek Kema.

Selain itu, dia mengatakan anggota Polsek Kema, selalu siap untuk menerima perintah dan petunjuk yang baru dari Kapolsek Kema.


Kenal pamit IPTU Hendrik Rantung, kini diangkat jabatan baru menjadi Kapolsek Bunaken ini, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini