Sabtu, 22 Agustus 2020

Sambut HUT Polwan ke - 72, Polwan Polres Minut Berbagi Kasih kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Airmadidi, Humas Polres Minut - Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Minut kompol Nomade Pitter Sasundame tatap muka sekaligus berbagi kasih bersama Purnawirawan Polri dan Warakawuri se - Minahasa Utara.

Kapolres Minut dalam sambutannya kami dari Polres Minut ingin berbagi kasih kepada bapak ibu sekalian, kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi para penerima.

"Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Polwan ke-72. Kami melaksanakan terus (bantuan sosial) dengan sasaran yang berbeda-beda. Pada hari ini, sasarannya purnawirawan dan warakawuri Polri," tutur Grace.

Pemberian tali asih ini juga menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan anggota Polri yang saat ini masih menjabat.

"Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi," katanya.

Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si ini berharap tali asih dari Polri ini dapat memberikan manfaat kepada penerimanya.

Pemberian sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Minut diikuti Wakapolres dan Polwan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di aula Polres Minut Jumat 21/20. 

"Bukan dari seberapa nilainya, melainkan keikhlasan kami ingin berbagi kasih kepada sesepuh Polri dan keluarga," kata Grace Rahakbau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini