Rabu, 26 Agustus 2020

Polres Minut Gencarkan Operasi Disiplin Memakai Masker

Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor Minahasa Utara mengencarkan operasi pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat kab. Minahasa Utara untuk meningkatkan kepatuhan pada protokol Covid-19.

Operasi dipimpin Kasat Narkoba Polres Minut Akp Fandi Ba'u, SIK bersama hukum tua setempat dan Polwan Polres Minut melakukan sidak di pasar tradisional Likupang I serta perbankan dan pesisir pantai. Selasa 26/20.

"Tadi ada 2 masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami berikan sanksi persuasif dan edukasi berupa teguran dengan mengucapkan pancasila dan push up juga mereka berjanji untuk tidak lalai kembali menggunakan masker," Ucap Fandi.
Selain itu petugas juga memberikan masker secara gratis dan tidak lupa petugas memberikan himbauan kepada para pengendara agar selalu menggunakan masker, mengingat wabah Covid-19 masih belum hilang di wilayah Kabupaten Minut.

"Polres Minut akan terus gencar melaksanakan kampanye penggunaan masker kepada masyarakat tersebut kedepannya, agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini