Rabu, 12 Agustus 2020

Pimpin Rapat Anev Polsek Airmadidi, Kapolsek Airmadidi : Tingkatkan Etos Kerja, Loyalitas dan Soliditas

                                           

Airmadidi, Tribratanews - Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE, memimpin pelaksanaan rapat analisa dan evaluasi (Anev) Polsek Airmadidi, Hari Selasa (11/8/2020), pagi.Rapat Anev dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker kesehatan, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Dalam rapat yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Airmadidi ini, AKP Stanley Rambing, SE memerintahkan seluruh anggota agar senantiasa meningkatkan etos kerja dan loyalitas, terutama terkait pelaksanaan tugas kepolisian yang semakin kompleks di tengah merebaknya Pandemi Covid-19.

"Jalankan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab, karena profesi kepolisian itu adalah tugas mulia, baik ditinjau dari hukum negara maupun hukum agama," gugah Kapolsek.

Kapolsek Airmadidi juga  menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah maupun pimpinan Polri terkait penanganan Penyebaran Covid-19 di tengah Era Adaptasi Kebiasaan Baru, salah satunya Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Di akhir Rapat Anev, Kapolsek Airmadidi mengingatkan para personel Polsek Airmadidi untuk terus menjaga imun tubuh sehingga tidak terpapar oleh Virus maupun penyakit berbahaya lainnya, dengan cara berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang sehat.

"Dan yang terpenting adalah tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga setiap pengabdian kita untuk masyarakat, bangsa dan negara selalu bernilai ibadah di sisi-Nya," tutup Kapolsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini