Minggu, 16 Agustus 2020

Mencegah timbulnya aksi kejahatan di malam minggu, Polsek Likupang gelar patroli kalam.

Ciptakan stabilitas keamanan di tengah masyarakat agar tetap aman terkendali, Polsek Likupang gelar kegiatan patroli kawal malam.

Gelar patroli kalam di wilayah Hukum Polsek Likupang, Sabtu (15/08/20) yang di pimpin langsung oleh Plh. Kapolsek Likupang Ipda Don. Oktavianus Andaria, dengan sasaran, premanisme, sajam, miras, obat terlarang, knalpot racing maupun kejahatan lainnya.

Dalam giat tersebut di temukan sekelompok masyarakat tepatnya di desa Pinenek, Kec. Likupang Timur, sedang berkumpul dalam bentuk acara namun setelah di tanya oleh petugas ternyata tidak mempunyai ijin berkumpul sehingga Plh. Kapolsek Likupang Ipda Don Andaria, menyampaikan himbau serta pesam kamtibmas dan mengajak kepada masyarakat agar mematuhi aturan yang berlaku demi menjaga stabilitas keamanan yang kondusif serta bersama mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi standar protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus tersebut, ucap Plh. Kapolsek Likupang, Ipda Don Oktovianus Andaria, mengakhiri himbauanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini