Rabu, 19 Agustus 2020

Untuk Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Kema Laksanakan Sambang Desa Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas

 



Sudah menjadi tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Desa Lansot Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow, melaksanakan sambang desa di desa binaannya, untuk menyampaikan informasi kepada warga masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Rabu (19/8/20).

Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung mengatakan, setiap pelaksanaan apel pagi, selalu menyampaikan, agar anggota Bhabinkamtibmas selalu melakukan sambang dan menjumpai langsung kepada warga di desa binaannya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Lansot Aiptu Iskandar Mokoagow menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di sekitar desa binaannya.

Disamping itu pula, Bhabinkamtibmas desa Lansot menghimbau warganya, untuk selalu memakai masker, demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak, selalu hadir dan memantau perkembangan situasi dalam lingkungan masyarakat di desa binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang Covid-19, sehingga peran dan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau, agar dalam era "Adaptasi Kebiasaan Baru" warga masyarakat, tetap melaksanakan Protap yaitu Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 yaitu, Jaga Jarak, Rajin Cuci Tangan Pakai Sabun serta Pakai Masker, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 (Corona), Ucap Aiptu Iskandar Mokoagow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini