Senin, 10 Agustus 2020

Sambut HUT ke-72, Polwan Polres Minut Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako dan Masker


AIRMADIDI, Humas Polres Minut - Polwan Polres Minahasa Utara dipimipin langsung Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si menggelar bhakti sosial menjelang HUT Polwan ke-72 yang jatuh pada September mendatang.

Bhakti sosial berupa pembagian paket sembako ini dilakukan pada Minggu (9/8/2020) usai melaksanakan ibadah minggu bersama anggota Polres Minut, sembako dibagikan kepada Jemaat Bukit Sion Airmadidi Atas dan masyarakat kurang mampu. 

Kapolres Minut, AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si mengatakan, Polwan membagikan 150 paket sembako dan juga masker kepada jemaat GMIM bukit sion dan dibagikan Door to door ke rumah warga di Kel. Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi.


Selain membagikan sembako dan tali asih, Kapolres Minut bersama sejumlah personel Polwan menyempatkan waktu untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun kegiatan tali asih Polwan Polres Minut ke-72 tahun 2020 dengan mengambil tema 'Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas, Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini