Sabtu, 22 Agustus 2020

Musyawarah Adat Wangko Nasional ke-V Tahun 2020 Brigade Manguni Indonesia, Polres Minahasa Utara Laksanakan Pengamanan

                           


 Tribratanews - Mengawal  kegiatan Ormas Brigade Manguni Indonesia (BMI) yang melaksanakan Musyawarah Adat Wangko Nasional  (Musawangnas) ke-V Tahun 2020, personel Polres Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Kompol Hans Karia Biri, S.Sos, melaksanakan pengamanan di Hotel Sutan Raja Watutumou II Kecamatan Kalawat, Jumat (21/08/2020) pagi.

Dengan dibackup oleh Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, kegiatan Musawangnas ke-V BMI ini berjalan dengan aman dan kondusif.Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.                                 

Dalam sambutannya, Tonaas Wangko BMI Drs. Nicolas Undap mengajak seluruh peserta Musawangnas untuk mendukung penuh Tonaas Wangko BMI yang nantinya terpilih dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, soliditas, serta tidak berpihak pada kepentingan politik dari kelompok atau golongan tertentu.

"Mari kita dukung siapapun yang terpilih, demi kebaikan dan keutuhan ormas BMI di masa yang akan datang," pesannya.

Selanjutnya setelah pemaparan dan sosialisasi dari sejumlah narasumber, peserta Musawangnas memilih secara aklamasi Roky Ronoko, S.Th sebagai Tonaas Wangko Brigade Manguni Indonesia periode tahun 2020-2025.

                               

Hadir dalam Musawangnas BMI ini, Kombes Pol Budi Hermanto SH, MH ( Dir intelkam Polda Sulut), Mayor Laut Wilujeng Sujekti ( Dantim Intel Lantamal VIII), Mayor Riyanto ( Mewakili Danlanudsri), Kapten Inf Djhon Datangmanis ( Pasi Intel Dim 1310/Btg), Kompol Hans K. Biri, S.Sos ( Kabagops Polres Minut), Renata Ticonuwu ( Walian Wangko), Nicolas Undap ( Tonaas Wangko), Vicolina Pusung ( Sekertaris Jendral), Joan Ewa Rombot ( Bendahara Umum), Jefry Mea ( Tonaas Sulut), Rocky Ronoko ( Tonaas Manado), Hesky Roring ( Ketua pelaksana Musawangnas ke - V), Novie Kolinug ( Sekertaris pelaksana Musawangnas ke - V) serta para pengurus beserta anggota DPD DPW BMI Sulut.

Kapolres Minut melalui Kabag Ops Kompol Hans Karia Biri, S.Sos mengatakan bahwa Polres Minut dan jajaran akan selalu mengawal setiap kegiatan masyarakat, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Sesuai slogan Polres Minut Unggul Polri Jaya, kami senantiasa berkomitmen untuk ikhlas melindungi, serta tulus melayani dan mengayomi," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini