Senin, 10 Agustus 2020

Pastikan Masyarakat Disiplin Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Minut Gelar Patroli Skala Besar

                                    

Airmadidi, Tribratanews - Pelaksanaan Patroli Skala Besar oleh Polres Minahasa Utara dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Airmadidi, Senin (10/8/2020) malam.Diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, personel gabungan Polres Minut, Polsek Airmadidi dan Koramil 1310-06/Airmadidi selanjutnya melakukan patroli Skala Besar di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Dalam kegiatan ini, Tim Gabungan kemudian memberikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung dan karyawan toko ritel modern (Alfamart dan Indomaret) di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan sehingga mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

"Jangan pernah abai menerapkan protokol kesehatan sebagai implementasi Adaptasi Kebiasaan Baru," pesan Kapolsek Airmadidi.

Selain menyasar gerai toko moderen, Patroli Skala Besar juga memberikan imbauan dan edukasi kepada pedagang kaki lima yang menjajakan makanan.Kepada mereka diingatkan agar tidak berjualan hingga larut malam, guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan terhadap diri maupun dagangan mereka.

"Tetap tingkatkan kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan, karena kalau badan sehat mencari rezeki akan semakin semangat," imbau Kapolsek Airmadidi.

Setelah memastikan situasi Kamtibmas telah cukup kondusif, Tim Patroli Skala Besar kemudian kembali ke Mapolsek Airmadidi dan melakukan konsolidasi.

"Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan Patroli Skala Besar malam ini, semoga dengan kegiatan ini, masyarakat akan semakin berdisiplin menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari," tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini