Minggu, 16 Agustus 2020

Minggu Bermazmur dan Bakti Sosial Sambut HUT RI ke-75, Polsek Airmadidi Bagikan Bantuan di Gereja GMIM Mahanaim Airmadidi Atas

                                      

Airmadidi, Tribratanews - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75, Polsek Airmadidi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Gereja GMIM Mahanaim Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Minggu (16/08/2020) pagi.

Dirangkaikan dengan Ibadah Minggu Bermazmur, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE, kemudian memberikan imbauan kepada jemaat agar menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari.

"Tetap lakukan protokol kesehatan demi keselamatan bersama, sehingga hidup kita senantiasa menjadi berkat bagi sesama," pesan Kapolsek.

Seusai pelaksanaan Ibadah, personel Polsek Airmadidi kemudian membagikan bantuan sembako kepada para jemaat, yang dilaksanakan di dalam gedung gereja serta di beberapa rumah jemaat.Tokoh Agama dan para jemaat pun sangat mengapresiasi kegiatan Minggu Bermazmur dan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Airmadidi.

"Terimakasih atas kepedulian Polres Minut dan Polsek Airmadidi terhadap jemaat GMIM Mahanaim, kiranya Tuhan senantiasa memberkati seluruh anggota kepolisian dalam setiap kehidupan keluarga serta dalam pelaksanaan tugas untuk masyarakat, bangsa dan negara," ujar Pendeta Hernie Lumangkun, S.Th.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini