Jumat, 28 Agustus 2020

Sampaikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Dan Sambangi Warga Di Desa Binaan

 




Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kema Desa Makalisung Aiptu Iskandar Mokoagow, menyambangi warga di desa binaan di desa Makalisung Kecamatan Kema, Jum'at (28/8/20).

Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas, dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya. 

Disampaikan Aiptu Iskandar Mokoagow, agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan serta Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan, menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun/handsanitizer, pakai masker serta hindari kerumunan yang melibatkan banyak orang dan berprilaku hidup bersih dan sehat. 

Kapolsek Kema AKP Jocke Jerry Meteng SE, mengatakan, kami Polri melalaui para anggota Bhabinkamtibmas, berupaya untuk menggali informasi, sehingga kami Polri bisa mengambil langkah-langkah dan menindak lanjuti serta tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 (Corona) ujarnya. 

Hal itu juga, sesuai dengan anjuran pemerintah, dengan memberi himbaun kepada masyarakat, untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, kepada warga masyarakat dimohon juga, dengan adanya penyampaian dan himbauan tentang pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar masyarakat tetap meneraokan Protokol Kesehatan, kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, Ungkap AKP Jocke Jerry Meteng SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini