Rabu, 26 Agustus 2020

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Airmadidi Kunjungi Lurah Sarongsong I

                                      

Airmadidi, Tribratanews - Guna membangun sinergisitas Polri dengan stakeholder terkait, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE melakukan kegiatan kunjungan ke Kantor Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi, Selasa (25/8/2020), siang.

Di tempat ini AKP Stanley Rambing, SE kemudian bertatap muka dengan Lurah Sarongsong I Rommy Loppo beserta Perangkat Kelurahan.Selain mensosialisasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Penanganan dan Pengendalian Covid-19, Kapolsek Airmadidi juga memberikan imbauan agar kegiatan Siskamling di Kelurahan Sarongsong I dapat terus ditingkatkan.

"Lewat kegiatan Siskamling, masuknya para pelaku kejahatan yang ingin memanfaatkan situasi Pandemi Covid-19 dapat diantisipasi," pesan Kapolsek.

Kunjungan Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE ini, mendapatkan apresiasi dari Lurah dan para Perangkat Kelurahan Sarongsong I.Mereka berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan di wilayah mereka.

"Terimakasih Pak Kapolsek, semoga dengan kegiatan ini sinergisitas antara Polri dan masyarakat akan semakin meningkat, serta Kamtibmas di wilayah Kelurahan Sarongsong I akan semakin kondusif," ujar Lurah Sarongsong I Rommy Loppo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini