Selasa, 11 Agustus 2020

Ulang Tahun ke-72, Polwan Polres Minut Berbagi Rezeki ke Panti Sosial Dan Warga Desa Klabat

Airmadidi, Humas Polres Minut - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke-72, sejumlah personil Polwan Polres Minut dipimipin langsung Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si mengadakan anjangsana di Panti Sosial Tresna Werdha Bethania desa Paslaten kec. Kauditan kab. Minut. 

Anjangsana dengan menyalurkan 2 karung beras, 10 baki telur dan 3 dos mi instan diterima oleh suster panti werdha Sisilia Saniba. 

Diungkapkan Kapolres Grace Rahakbau, anjangsana ini dilakukan sebagai wujud ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-72, pada 1 September mendatang.

“Momen anjangsana ini juga kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan para lansia di panti sosial, seraya berbagi kebahagiaan dan rezeki yang dimiliki,” tambahnya. 

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Bakti sosial juga dilaksanakan di desa Klabat dengan menyalurkan 75 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kedepan keberadaan Polwan di Polres Minut diharapkan kian memberikan manfaat bagi banyak orang melalui pengabdian di institusi Polri. Polwan harus selalu eksis di tengah masyarakat dan memberikan warna bagi Polri melalui kinerja terbaik dan berprestasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini