Senin, 31 Agustus 2020

Tingkatkan koordinasi kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Likupang sambangi pemerintah desa Sarawet.

Mempererat hubungan kemitraan dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat, Polsek Likupang rutin koordinasi kamtibmas bersama pemerintah desa.

Koordinasi kamtibmas bersama pemerintah desa yang di laksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Likupang, Bripka Supranto George, tepatnya di Sarawet, Kec. Likupang Timur, Senin (31/08/20) merupakan wujudnya nyata institusi Polri dalam menjalin kemitraan bersama pemerintah desa dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

Kunjungan Kanit Binmas Polsek Likupang Bripka Supranto George, yang di sambut positif oleh Kasi Pemerintahan desa Sarawet ibu Feni Yocom, dan mewakili pemerintah serta warga desa Sarawet, mengucapan terima kasih atas kunjungan tersebut serta berharap kiranya kunjungan maupun koordinasi kamtibmas oleh pihak Kepolisian Sektor Likupang yang di lakukan Kanit Binmas ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta berharap kiranya kegiatan tersebut terus berjalan dengan baik demi mewujudkan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat, ucap Kasi Pemerintahan desa Sarawet ibu Feni Yocom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini