Minggu, 16 Agustus 2020

Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun, Polsek Likupang menggelar kegiatan Bakti Sosial.

Menjadikan hari kemerdekaan RI Ke-75 Tahun, sebagai momentum kebersamaan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai luhur berbangsa dan bernegara di tengah menghadapi pandemi covid-19, Polsek Likupang menggelar aksi Bakti Sosial.

Aksi Bakti Sosial Polsek Likupang yang merupakan rangkaian kegiatan Polres Minahasa Utara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, sedianya berlangsung di daerah kepulauan tepatnya di desa Gangga Satu, Kec. Likupang Barat, Minggu (16/08/20) yang di awali dengan ibadah bersama di Gedung Gereja GMIM Getsemani Gangga Satu yang di pimpin oleh Pdt Heral Poluan, S. Th, M.Th.

Plh, Kapolsek Likupang Ipda Don Oktavianus Andaria yang mewakili Kapolres Minut, dalam sambutanya, mengajak Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) untuk bekerja sama memberikan himbauan kepada warga gereja agar menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 serta terus bersama menjunjung tinggi nilai-nilai luhur para pendiri bangsa dalam mencapai kemerdekaan dengan menghayati arti kemerdekaan ini dalam satu ikatan yaitu "NKRI" sebagai pemersatu bangsa yang kita cintai, mengakhiri sambutan tersebut, Plh. Kapolsek Likupang Ipda Don Oktavianus Andaria yang di dampingi Pdt Heral Poluan, S.Th, M.Th dan Hukum Tua desa Gangga Satu, Drs. Moses Corneles, memberikan bantuan sembako kepada 66 KK Lansia Jemaat GMIM Getsemani serta 40 KK Lansia Jemaat Gereja GMIST yang di sambut suka cita oleh seluruh jemaat maupun warga masyarakat lebih khusus di daerah kepulauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini