Selasa, 18 Agustus 2020

Polres Minut Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke - 75

Airmadidi, Humas Polres Minut – Polres Minahasa Utara menggelar Upacara Bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 di lapangan Apel Polres Minut. Senin (17/08/2020).

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si memimpin langsung kegiatan Upacara tersebut dan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih di lanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam Kemerdekaan Republik Indonesia, pembacaan teks Pancasila, Pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Pembacaan teks Proklamasi dan di akhiri dengan pembacaan doa.

HUT kali ini barlangsung dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Rangkaian HUT RI ke 75 tahun kali ini, digelar sederhana yaitu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Minut kompol Nomade Pitter Sasundame, para Pejabat Utama (PJU) Polres Minut, perwira Staf, Personel Polres Minut dan ASN Polres Minut yang terlibat dalam kegiatan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini