Rabu, 12 Agustus 2020

Memperingati Hut Polwan Ke-72, Polwan Polres Minahasa Utara Gelar Bakti Sosial

Airmadidi, Humas Polres Minut - Polwan Polres Minahasa Utara kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka menyambut Hut Polwan ke-72 kepada warga yang kurang mampu, Selasa (11/09/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si dan para Polwan Polres Minut dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu. 

Adapun warga atau tempat yang dikunjungi diantaranya ; 
1. Biara ST. Anna Lembean kec. Kauditan sebanyak 34 paket sembako dan 5 baki telur;
2. Warga desa paslaten kec. Kauditan sebanyak 50 paket sembako;
3. Warga Rasaan desa Sarawet kec. Likupang Barat 51 paket sembako dan;
4. Panti Asuhan Al Furqan desa Palaes kec. Likupang Barat sebanyak 3 karung beras dan 5 dos mi instan. 
Selain memberikan bantuan sosial berupa sembako, Polwan Polres Minut juga memberikan masker dengan memasangkan secara langsung. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran covid-19 dan patuhi protokol kesehatan.

“Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-72, Polwan Polres Minut memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.” Ucap Grace Rahakbau.

Ditambahkan Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si mengungkapkan bahwa “bakti sosial ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19, 

“Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya perekonomian akibat dampak dari pandemi Covid-19.” Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini